Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 3, 2015

Terus Motivasi Siswa



Pulau Sengkilo. Upacara Senin pagi merupakan aktifitas rutin yang dilakukan di sekolah-sekolah. Tidak terkecuali pula bagi Madrasah Aliyah Hismar Pulau sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu. Upacara Senin pagi juga menjadi agenda rutinnya setiap awal pekan.
Upacara pada Senin (19/01) di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo di pimpin lansung oleh Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, Fatmawati, S.Pd selaku pembina upacara.  Dalam amanatnya Kepala Madrasah menyampaikan ucapan bangga atas prestasi yang diperoleh oleh siswa-siswa Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo pada seleksi olahraga Aksioma sabtu lalu. Adapun prestasi tersebut, Madrasa Aliyah Hismar berhasil menggondong 5 piala pada ajang tersebut. “Mudah-mudah setiap tahunya prestsasi ini bisa kita tingkatkan lagi” tuturnya.
Selain itu, Kepala Madrasah juga berpesan kepada siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi akan menyelasaikan pendidikan tingkat atas agar belajar lebih giat lagi, harapannya agar nanti bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Apa lagi sekarang ini perguruan tinggi sudah ada di mana-mana, baik yang  Negeri maupun Swasta. ald


1 komentar:

Maju terus MA HISMAR, Bagi kelas XII belajar yg giat, muda2han dalam UN ini kalian sukses.

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com