Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 3, 2015

Kirim Dua Utusan untuk Lomba Pidato HAB



Pulau Sengkilo. Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu utus dua peserta untuk mengikuti lomba pidato dalam peringatan HAB ke-68 di STAI Madinatun Najjah Rengat pada Selasa  (16/12). Pada lomba pidato tingkat Madrasah Aliyah se-Kabupaten Indragiri Hulu ini, MA. Hismar Pulau Sengkilo mengutus dua peserta yang terdiri dari saru orang laki-laki dan satu orang perempuan.
“Untuk peserta laki-laki diwakili oleh siswa kami Ropi MZ, sedangkan yang perempuan diwakili oleh siswi kami Elen Kardianti” tutur Nuri Ayub, S.Pd.I selaku Waka Kurikulum kepada Redaksi Hismar. “Keduanya merupakan hasil seleksi yang telah kami lakukan beberapa waktu lalu”, sambungnya.
Ketika ditanyai hasil dan harapan dalam lomba pidato tersebut, Ayub mengatakan “hasilnya kita lihat saja nanti, yang jelas kami sudah berusaha dan berlatih semaksimal mungkin” tutupnya.

Peringatan HAB (Hari Amal Bakti) merupakan peringatan hari berdirinya Depertemen Agama atau lebih dikenal sekarang dengan Kementerian Agama. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com