Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Saturday, February 7, 2015

Laksanakan TO Pertama

Waka Bidang Kurikulum MA. Hismar Nuri Ayub, S.Pd.I

Pulau Sengkilo. Ujian Nasional merupak agenda tahunan yang setiap tahunnya dilakukan pada semua jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Dasar, SMP hingga SMA. Hal ini merupakan salah satu standar untuk menentukan kelulusan dan kualitas dari suatu lembaga pendidikan, tidak terkecuali bagi Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang.
Menghadapi Ujian Nasional tersebut, tentunya berbagai hal dipersiapakan oleh Madrasah Aliyah Hismar. Untuk mempersiapkan diri, Madrasah Aliyah Hismar melakukan uji coba atau Try Out untuk mata pelajaran yang akan diujikan pada Ujian Nasional nanti. Begitu diungkapakn oleh kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Fatmawati, S.Pd melalui wakil bidang kurikulum Nuri Ayub, S.Pd.I di ruang kerjanya pada Sabtu (07/02) lalu.
“Ini merupaka Try Out pertama yang akan kita lakukan pada tahun pelajaram 2014/2015 ini, dan akan ada try out kedua yang akan dilaksanakan 23 Februari” nanti ujarnya.

Try out pertama ini dilaksanakan mulai pada Senin 09 Februari hinggan Rabu 11 Februari tahun 2015. Adapun mata pelaran yang akan diujikan pada try out ini adalah Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com