Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 17, 2015

Puisi- Walau Hanya Sedetik

WALAU HANYA SEDETIK
By Almadina Ahmad
Spesial buat Kelas XII yang akan tamat

Detik-detik berlalu
Tinggalkan saat indah bersama
Bayangan akan terus teringat
Saat pertama hadir dalam hidup
Ajari aku bermimpi melihat indahnya dunia
Menggapai langit senja di ufuk barat
Hadirmu memberi warna berikan pelangi didupku

Waktu akan tinggalkan aku bersama mimpi tentangmu
Tinggalkan aku saat kembali bersama angan yang kau beri

Ntahlah.......
Kadang aku takut sendiri
Takut dengan mimpiku
Takut karena aku kesendirian
Sendiri terus mengingatmu

Aku takut, takut lelah
Lelah melupakanmu
Jika diberikan waktu sejenak
Aku mohon jangan tinggalkan aku walau hanya sedetik



0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com