Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 3, 2015

Hadiri Pembukaan Aksioma Semarak


 

Pulau Sengkilo. Ajang Kompetisi sains, Ilmiah dan Olahraga Madrasah Aliyah (Aksioma) tahun 2015 di KKM Wilayah II dipusatkan di MA. PP Khairul Ummah. Pembukaan kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu (17./01). Aksioma KKM wilayah II kabupaten Indragiri Hulu dibuka lansung oleh Kepala Kantor Kemetrian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, Drs. H. Abdul Kadir. Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Mapenda Kemenag, H. Alpendri, M.Pd, Ketua KKM Wilayah II, Kepala Madrah Aliyah se-KKM, seluruh guru Madrasah Aliyah di KKM Wilayah II serta seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah KKM Wilayah II.
Ketua KKM wilayah II, H. Hasanuddin Husin, BA dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini terlaksanaka berkat peran serta semua pihak baik Kepala Madrasah, Guru maupun siswa-siswi Madrasah Aliyah. “kegiatan ini semestinya kita laksanakan setelah ujian semester ganjil tahun lalu, namu karena ada berbagai kendala maka sekarang baru sempat kita laksanakan, terimakasih saya ucapakan kepada Kepala Madrasah, guru dan siswa-siswa madrasah Aliyah yang telah berperan dalam kegiatan ini” ungkap beliau.
Drs. H. Abdul Kadir selaku Kepala Kemenag Kabuoaten Indragiri Hulu membuka acara ini secara resmi. Beliau mengatakan bahwa  kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang akan terus dilakukan, selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam pelaksanaan acaran tersebut. “Dengan mengucapakan Basmallah, dengan resmi acara ini saya buka, selamat bertanding” tutup beliau.
Suyanti, S.Pd.I selaku Wakamad Bidang kesiswaan dari Madrasah Aliyah Hismar Pulau sengkilo mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Hal seperti ini menjadi ajang silaturrahmi antar sesam guru, dan siswa yang ada dilingkungan KKM wilayah II kabupaten Indragiri Hulu. “Selain untuk berkompetisi tentu juga menjadi ajang silaturrahmi bagi kita dan siswa-siswa Madrasah Aliyah laiinya” tutur beliau. ald


0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com