Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 17, 2015

Dikunjungi Pengawas Kemenag

Waka Kurikulum Nuri Ayub, S.Pd.I sedang
berbincang-bincang dengan bapak Syuherman Sir, S.Ag
Pulau Sengkilo. Pada hari Rabu (11/02) Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo mendapat kunjungan resmi dari pengawas Madrasah kabupaten Indragiri Hulu, yaitu Bapak Syuherman Sir, S.Ag selaku pengawas Madrasah Dari Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu.

Kedatangan Bapak Syuherman Sir, S.Ag disambut baik oleh Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo dalam hal ini didampingi oleh Wakil Bidang Kurikulum Nuri Ayub, S.Pd.I, Waka Humas Almadina, S.Pd.I beserta segenap guru laiinya. Kunjungan ini merupakan kunjungan beliau yang pertamakalinya di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo. Dalam kunjungan ini beliau juga sempat bercengkramah dengan sejumlah guru dan melihahat-lihat keadaan dilingkungan Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo.
"Ya ini merupakan kunjungan yang pertamakali saya ke sini jadi mau melihat-lihat keadaan dulu" ujarnya. Selain itu beliau juga berpesan yang terpenting dalam kegiatan pendidikan khususnya di madrasah perlu kesiapan adminitrasi, baik itu adminitrasi kurikulum maupun adminitrasi yang lainnya.
Bapak Syuherman Sir, S.Ag merupakan pengawas dilingkungan Kemenag Inhu yang baru ditugaskan di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu mulai semester genap 2014/2015 ini. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com