Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 3, 2015

Serahkan Hasil Belajar Siswa



Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo menyerahkan piagam penghargaan kepada Melda Dwi Vega sebagai juara umum

Pulau Sengkilo. Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 akan segera berakhir. Hal ini ditandai dengan selesainya Ujian semester ganjil yang dilakukan oleh Madrasah Aliyah mulai Senin (01/12) hingga Sabtu (13/12). Setelah selesai dilaksanakan evaluasi ini hasilnya akan diserahkan kepada peserta didik.
Serah terima raport hasil belajar siswa semester ganjil tahun pelajaran 2014/2015 di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo dilaksakan pada Jumat (19/12). Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Madrasah Aliyah Hismar beserta seluruh majelis guru. Turut hadir juga dalam acara tersebut orang tua siswa-siswi Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo beserta seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan kelayang Kabupaten Indragiri Hulu. Dalam sambutannya Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, Fatmawati, S.Pd  mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah bersedia hadir dalam acara pembagian rapot hasil belajar tersebut. “Kami selaku Kelapa Madrasah beserta majelis guru mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian, ini merupakan bektuk kepedulian bapak ibu kepada pendidikan anak-anak kita semuanya”, ungkapnya
Sementara itu Nuri Ayub, S.Pd.I selaku Wakamad Kurikulum mengatakan bahwa raport yang diserahkan merupakan hasil belajar yang diperoleh siswa-siswa selama satu semester dan menjadi bahan evaluasi bagi kita semua. “Hasil belajar selama satu semester merupakan hasil yang diperoleh selama siswa belajar pada semester ini. Hasilnya merupakan bahan evaluasi bagi kita semua” tuturnya. Dalam penyerahan raport tersebut kepada siswa yang mendapatkan prestasi belajar yang bagus akan diberikan hadiah dan piagam penghargaan. “Pengahrgaan ini merupakan motivasi bagi siswa-siswi kita dalam meningkatkan hasil belajarnya”, tutup Nuri Ayub dalam sambutannya.
Adapun siswa-siswa yang berhasil meraih prestasi pada ujian tengah semester ganjil pada tahun pelajaran 2014/2015 juara 3 dari kelas X dipegang oleh Suci, juara 2 diraih oleh Nanik Oktavia sedangkan juara 1 diraih oleh Siska Rahayu dengan jumlah nilai Nanik Oktavia. Sedangkan dari kelas XI juara 3 diraih oleh Delpita Wahyuni, selanjutnya juara 2 dipegang oleh Ita Gusvita Dewi dengan perolehan, sedangkan juara 1 masih dipertahankan oleh Melda Dwi Vega.
Sedangkan kelas XII juara 3 dipegang oleh Elma Yulianti, selanjutnya juara 2 diraih oleh Ropi MZ, selanjutnya juara 1 masih dipertahankan oleh Sri Wahyuningsih. Untuk juara umum 1 dipertahankan oleh siswa kelas XI atas nama Melda Dwi Vega. ald



0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com