Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, February 3, 2015

MA. Hismar Goldol 5 Piala



Pulau Sengkilo. Pertandingan olahraga dalam seleksi Aksioma di KKM wilayah II Kabupaten Indragiri Hulu, bagi Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu cukup membanggakan. Pasalnya, dari beberapa cabang lomba yang diikuti, Madrasah Aliyah Hismar Berhasil meraih 5 piala.
Adapun perestasi yang diperoleh bagi Madrasah Aliyah Hismar Pulau sengkilo adalah juara 2 badminton tunggal putra, juaran 2 badminton tunggal putri, juara 2 badminton ganda putri. Selain cabang olahraga badminton, Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo juga memperoleh juara 3 pada cabang olahraga Volly Ball putri dan juara 3 sepak takraw. Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo berhasil menggondol 5 piala pada seleksi Aksioma tersebut.
Menurut Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo melalui waka kesiswaan Suyanti, S.Pd.I mengatakan rasa bangga dan senag terhadap prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswa Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo dalam  seleksi olehraga ini. “Semoga prestasi yang didapat ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, karena seleksi ini akan dilaksakan setiap tahunnya” tutur Suyanti.

Selain itu, siswa Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, Selly Marsose mengatakan cukup senang dengan prestasi yang didapat bersama teman-temannnya dalam pertandingan ini. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com