Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Thursday, March 26, 2015

Puisi-Jatuh dalam Airmata

JATUH DALAM AIR MATA
Oleh: Almadina Ahmad

Hiruk pikuk kehidupan
Serta hingar bingarnya keramaian
Dalam gemerlapnya bintang malam
Secarik asa terus ku rajut
Adakala tangis serta senyum dengan duka terus tawa
Kemanakah sedih ini nak ku alamatkan ?

Dalam kasih-Mu aku terbiau
Terpesona indahnya kuntum kaktus
Hingga durinya mencabik hati
Virus jahat menjangkiti otak
Ruhku hilang ntah ke mana ragupun tak kusadari lagi
Kini aku ada di awang-awang

Embun kotor hanya setetes
tak mampu menutupi noda sebuih lautan
dahaga ini tak mampu bila melewati gurun Libia
hingga mati kehausan di padang pasir
dalam hujan badai aku menangis
agar tak satupun tau aku sedang berduka
di sudut sepi inilah aku sendiri
jatuh dalam airmata
2.24 wib 25/03 2015

3 komentar:

sodeh ati.………………
®

https://www.youtube.com/watch?v=NJSzjwT8wOM

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com