Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Monday, March 23, 2015

Mengawas UN, 2 guru mengawas di luar

Mengawas UN, 2 guru mengawas di luar
Kelayang.Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada 13 April nanti untuk tingkat SMA/SMK/MA sederajat, berbagai hal dipersiapkan. Salah satunya adalah pengawas silang antar sekolah yang berada di kecamatan Kelayang dan kecamatan Rakit Kulim.
Persiapan pengawas silang antar sekolah ini dilakukan di aulah UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kelayang pada Senin (23/03). Turut hadir dalam pertemuan itu seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK dan MA sekecamatan Kelayang Rakit Kulim.
Untuk yang mengawas Ujian Nasional di Madrasah Aliyah Pulau sengkilo berasal dari SMAN 1 Kelayang, yaitu bapak Bambang Fajrianto, S.Pd bersama Ria Citawati, S.Kom guru TIK dari SMAN 2 Kelayang. Sedangkan guru Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo yang mengawas silang ke luar sekolah ada 2 orang pula. Yaitu, Wafiki Daryanti, S.Pd mengawas d SMKN 1 Kelayang, sedangkan Suyanti, S.Pd.I di SMAN 1 Kelayang.

Dalam pertemuan tersebut, Sukat, S.P, M.Si selaku kepala SMKN 1 Kelayang juga sebagai pimpinan pertemuan menyampaikan kepada Kepala Sekolah yang lainnya agar nantinya guru-guru yang menjadi pengawas silang dapat datang tepat waktu dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “mudah-mudahan nantinya bisa datang tepat waktu dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”ungkap beliau. Demikian informasi yang dirangkum oleh redaksi hismar. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com