Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Tuesday, March 10, 2015

Pantau Pelaksanakan UAM BN


Pulau Sengkilo. Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBM) untuk tahun pelajaran 2014/2015, sudah berada pada hari yang kedua. Pelaksanaan pada hari pertama berjalan tertib dan lancar tampa ada halangan yang berarti.
Meskipun demikian pelaksanaan AUMBN tetap dipantau oleh Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini dilakukan kunjungan H. Muklis Indrawan, MA pada Selasa (10/03) selaku pengawas Madrasah Aliyah Kabupaten Indragiri Hulu. Kedatangan pengawas Kemenag tersebut disambut baik oleh Nuri Ayub, S.Pd.I selaku Waka Kurikulum dan juga sebagai ketua pelaksana UAMBN tersebut.
Dalam kunjungan ini, H.Muklis Indrawan, MA meninjau lansung pelaksaan AUMBN yang digelar di ruang kelas XII Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo. Selain ini, beliau juga berkunjung ke ruang pustaka Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo.
“Alhamdulillah pelaksanaan UAMBN berlansung tertib dan lancara”ungkap beliau. Mengenai keadaan buku di perpustaakan Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo perlu ada penambahan buku-buku agar motivasi dan minta baca siswa-siswa terus meningkat. “Perlu ada tambahan bahan bacaan untuk memotivasi dan meningkatkan minat siswa” tutup beliau.ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com