Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Wednesday, May 27, 2015

Utus 6 peserta KSM


Airmolek. Kompetisi Sains Madrasah setiap tahunnya dilaksanakan. Tidak terkecuali di Kabupaten Indragiri Hulu. Setiap Madrasah yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu siap berkompetisi pada ajang tersebut. Mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah. Baik swasta maupun negeri semua berkompetisi pada bidang studi yang telah ditentukan setiap tingkatan madrsahnya. KSM tersebut dilakukan di Pondok Pesantren Khairul Ummah Batu Gajah pada Rabu (27/05).
Tidak terkecuali bagi Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, juga ambil peran pada KSM tersebut.  Madrasah Aliyah Hismar Pulau sengkilo mengikuti seluruh cabang lomba pada KSM tersebut.
Adapan peserta dari Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, Melda Dwi Vega mengikuti lomba bidang studi ekonomi, Ita Gusvita Dewi mengikuti lomba bidang studi geografi, Siska Rahayu mengikuti lomba bidang studi fisika, Nanik Oktavia mengikuti lomba bidang studi biologi sedangkan pada lomba bidang studi matematika diwakili oleh Diki Wahyudi.
Almadina, S.Pd.I selaku Wakabid Humas dan yang mendapingi peserta KSM Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo mengungkapkan kepada Redaksi Hismar saat ditemui, bahwa dalam mempersiapkan siswa-siswi sudah dilakukan pembahasan soal-soal yang berkaitan dengan soal KSM dan mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. “Kami sudah mempersiapakn dengan membahas soal-soal KSM tahun lalu bersama guru bidang studi masing-masing, mudah-mudahan hasilnya memuaskan” tutupnya.ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com