Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Monday, April 13, 2015

UN di MA.Hismar hari pertama lancar

UN di MA.Hismar hari pertama lancar

Senyum semangat siswa-siswi Madrasah Aliyah Hismar
Pulau Sengkilo selesai Ujian Nasional hari pertama
Pulau Sengkilo. Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu, berjalan lancar tidak ada kendala yang berarti dan sesuai dengan jadwal, Senin (13/4). “Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional pada hari pertama berjalan dengan lancar” ungkap Kepala Madrasah Fatmawati, S.Pd.

Hari pertama pelaksanaan UN dimulai sejak pukul 07.30 sampai dengan 09.30 wib dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia kemudian dilanjutkan pada pukul 10.00 – 12.30 wib dengan mata pelajaran Geografi. UN ini diikuti oleh 16 siswa madrasah Aliyah Hismar dengan rincian 6 orang laki-laki dan 10 orang perempuan, semua peserta hadir dalam pelaksanaan UN tersebut. Adapun UN ini dengan menggunakan Lembar Jawab Ujian Komputer (LJUN). “Tahun ini peserta Ujian Nasional Madrasah Aliyah 16 orang, 6 laki-laki dn 10 perempuan, semuanya hadir” tambahnya.
Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo UN dengan enam mata pelajaran, Bahasa Indonesia, Geografi, Matemarika, Sosiologi, Bahasa Inggris dan Ekonomi  yang diselenggarakan selama tiga hari, satu hari untuk dua mata pelajaran, berakhir Rabu (15/4). “Madrasah kami jurusan IPS dengan mata pelajaran Ujian Nasionalnya Bahasa Indonesia, Geografi, Matemarika, Sosiologi, Bahasa Inggris dan Ekonomi  yang diselenggarakan selama tiga hari, satu hari untuk dua mata pelajaran” tambahnya.
Beliau juga berharap Ujian Nasional pada hari berikut berjalan aman dan lancar pula, serta peserta Ujian Nasional lulus 100% dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. “Ya mudah-mudahan lancar, lulus dan bisa kuliah” tutup beliau kepda redaksi hismar di ruang kerjanya. ald


0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com