Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Wednesday, April 15, 2015

UN berjalan lancar hingga selesai
Siswa MA. Hismar tampak gembira selesai melaksanakan
Ujian Nasional (UN)
Pulau Sengkilo. Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan oleh Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo dari hari pertama sampai hari terakhir berlansung dengan lancar tampa ada hambatan yang berarti.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Fatmawati, SpD melalui Wakabid Humas Almadina, S.Pd.I kepada redaksi hismar di ruang kerjanya pada Rabu (15/04). “Alhamdulillah UN yang kami laksanakan berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu hasilnya” ungkapnya.
Selain itu dalam pelaksanaan UN di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo Almadina, S.Pd.I juga menyampaikan bahwa pada hari pertama Senin (13/04) pelaksanaan UN di MA.Hismar dipantau lansung oleh Camat Kelayang, Umar, S.Sos, Kepala Polisi Sektor Kelayang AKP Zaidir serta turut juga Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kelayang Jamhur, S.Pd. “Kunjungannya dalam pemantauan Ujian Nasional tinggkat SMA di Kecamatan Kelayang” tambah Almadina.
Selain itu untuk pengamanan selama pelaksanaan Ujian Nasional Polsek Kelayang menugaskan Bribka Ridwansyah Nst.  “ya semuanya lancar, aman serta tertib, pak Polisinya bersiaga saja” lanjut Almadina.
Selain itu, pelaksanaan UN juga dipantau lansung oleh Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, yaitu dengan kunjungan bapak Syuherman Sir, S.Ag selaku pengawas Madrsah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo.

Sampai hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional di Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo, bisa disimpulkan bahwa pelaksanaan UN aman, tertib dan lancar.ald
Kepala Madrasah Fatmawati, S.Pd.I, M.Si, Camat Kelayang Umar, S.Sos
Kepala UPT Dinas Pendidikan Kelayang Jamhur, S.Pd, AKP Zaidir Ka.Polsek Kelayang

Syuherman Sir, S.Ag pengawas Madrasah, Fatmawati, S.Pd., M.Si Kepala MA
Bribka Ridwansyah anggota Polsek Kelayang, Almadina, S.Pd.I Wakamad Bidang Humas

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com