Jalan Raya Desa Pulau Sengkilo
Kec.Kelayang - Kab.Indragiri Hulu - RIAU
Telp: (0760) 561198
Email: ma_hismar@yahoo.com

Friday, June 12, 2015

Akhiri Tahun ajaran dengan makan bersama


Pulau Sengkilo. Serah terima raport hasil ujian semester genap tahun pelajaran 2014/2015 telah selesai dilaksanakan. Madrasah Aliyah akan mengakhir tahun ajaran 2014/2015 dengan libur panjang yang bertepatan dengan Ramadhan 1436 H.
Mengakhiri tahun pelajaran 2014/2015 Madrasah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo mengadakan makan bersama dan bersalaman saling bermaaf-maafan antara guru-guru dan siswa madrasah aliyah Hismar Pulau Sengkilo.
Kegitan tersebut dilaksanakan pada Jumat (12/06) di Madrasah Aliyah Hismar pulau Sengkilo. Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Madrasah Fatmawati, S.Pd., M.S.I dan beserta seluruh majelis guru dan seluruh siswa-siswi madrsah Aliyah Hismar Pulau Sengkilo.
Acar diawali dengan pembacaan surat Yasin bersama yang dipimpin oleh Nuri Ayub, S.Pd.I selalu Wakabid Kurikulum dan doa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan bersalam-salaman.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, agar lebih terjalin silaturahmi yang baik dan mensucikan hati memasuki bulan Ramadhan” sebut kepala Madrasah disela-sela kegiatan tersebut. ald

0 komentar:

Post a Comment

KEPALA SEKOLAH


FATMAWATI, S.Pd
Email: ma_hismar@yahoo.com